Schroder Tegaskan Tidak Berkontribusi dalam Kampanye Pilpres

Schroder Tegaskan Tidak Berkontribusi dalam Kampanye Pilpres
Pilpres 2019. ( Foto: BeritaSatu Photo )
/ HA Rabu, 10 April 2019 | 17:10 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Schroder Investment Management Indonesia membantah telah berkontribusi dalam kampanye pemilihan presiden (pilpres di Indonesia).

Hal itu disampaikan sebagai keberatan atas artikel di Beritasatu.com berjudul "Kopi Ungkap Investigasi Dugaan Aliran Dana Asing ke Rekening Sandiaga" terbit Selasa (9/4/2019).

"Schorders membantah klaim bahwa Schroders ataupun anak perusahaannya telah berkontribusi dalam kampanye pemilihan presiden dan wakil presiden di Indonesia. Schroders memiliki kebijakan global untuk tidak berkontribusi pada kegiatan politik apapun," kata Presiden Direktur PT Schroder Michael T Tjoajadi dalam suratnya kepada redaksi, Rabu (10/4/2019).

"Selain itu, kami tidak memberikan komentar apapun mengenai individu-individu baik mereka adalah nasabah atau bukan. Apa yang dilakukan seorang individu terhadap pencairan investasinya adalah sepenuhnya hak individu tersebut untuk menentukan dan tidak memiliki keterkaitan apapun dengan Schroders ataupun anak perusahaannya."



Sumber: BeritaSatu.com