Kampanye Akbar Jokowi-Amin di GBK, Terbuka untuk Siapapun

Kampanye Akbar Jokowi-Amin di GBK, Terbuka untuk Siapapun
Ilustrasi kampanye Joko Widodo-MA'ruf Amin. ( Foto: ANTARA FOTO / Puspa Perwitasari )
Carlos KY Paath / JAS Rabu, 10 April 2019 | 22:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) akan menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SGUBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Nuansa kampanye nanti berlangsung inklusif tidak eksklusif.

“Kampanye terakhir tersebut bersifat infklusif, bukan eksklusif sebagaimana yang dilakukan kegiatan serupa dari Prabowo-Sandi pada Minggu, 7 April 2019,” kata Wakil Kepala Rumah Aspirasi Jokowi-Amin, Michael Umbas.

Hal itu dikemukakan Umbas dalam keterangan seperti diterima Beritasatu.com, Rabu (10/4). “Puncak kampanye Jokowi-Amin nanti merupakan cerminan dari nilai-nilai Pancasila. Semangatnya gotong royong nasional,” tegas Umbas.

Menurut Umbas, seluruh lapisan masyarakat dan elemen bangsa terbuka untuk menghadiri kampanye akbar Jokowi-Amin. “Tanpa terkecuali, tanpa membedakan latar belakang identitas maupun strata ekonomi dan sosial,” ungkap Umbas.

Umbas menambahkan, kemajemukan di Indonesia menjadi satu anugerah Tuhan Yang Mahakuasa. Perbedaan bukan justru membuat masyarakat terbelah, melainkan bersatu. Menuju Indonesia Raya seperti yang dicita-citakan pendiri republik ini,” ucap Umbas.

Umbas pun menyebut, “Jangan sampai ada anak bangsa yang seolah-olah terabaikan. Rakyat sepatutnya dirangkul sebagaimana yang dilakukan Jokowi selama ini. Karena “Putih adalah Kita”.” 



Sumber: BeritaSatu.com