Pujo Bertekad Menangkan Jokowi-Ma'ruf di Lampung

Pujo Bertekad Menangkan Jokowi-Ma'ruf di Lampung
Ketua Pujo yang juga gubernur terpilih Lampung (kiri), Arinal Djunaidi saat simulasi pencoblosan tanda gambar pasangan nomor urut 01. ( Foto: Istimewa )
Anselmus Bata / AB Rabu, 10 April 2019 | 23:56 WIB

Lampung Barat, Beritasatu.com - Ketua Pendukung Jokowi (Pujo) Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi meminta masyarakat Lampung, khususnya Lampung Barat untuk mencoblos tanda gambar pasangan calon (paslon) nomor urut 01 untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019. Arinal Djunaidi meminta masyarakat menggunakan hak pilih dan tidak golput pada hari pencoblosan Pemilu 2019, Rabu, 17 April 2019. 

Hal tersebut disampaikan Arinal Djunaidi dalam deklarasi Pujo di lapangan Sumber Jaya, Lampung Barat, Rabu (10/4/2019) yang dihadiri sekitar 25.000 orang, Acara deklarasi yang berlangsung kondusif dimeriahkan artis dangdut Via Vallen dan grup musik Hijau Daun.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com, Rabu (10/4/2019), disebutkan deklarasi Pujo Lampung Barat merupakan salah satu dari total 20 kegiatan Pujo selama sebulan terakhir di seluruh kota dan kabupaten di Provinsi Lampung. Seluruh kegiatan Pujo di Provinsi Lampung didukung Gunawan Jusuf dan Purwaty Lee dari Sugar Group Companies.

 

Deklarasi Pujo di lapangan Sumber Jaya, Lampung Barat.

Pada kesempatan itu, Arinal Djunaidi juga memaparkan berbagai keberhasilan pemerintahan Jokowi yang sudah dirasakan langsung masyarakat Indonesia, khususnya Lampung, seperti pembangunan jalan tol Trans-Sumatera.

“Semua ini tidak akan mungkin terwujud tanpa adanya dukungan dari seluruh masyarakat Lampung dan dukungan penuh dari Sugar Group Companies yang secara terbuka dan total memberikan dukungannya, bahkan seluruh pimpinannya pun ikut turun langsung menyapa masyarakat Lampung sampai ke pelosok-pelosok dan bekerja bersama Pujo," tutur Arinal Djunaidi.

Sebelumnya, Pujo mengadakan kegiatan di Karang Endah, Lampung Tengah dan PKOR Bandar Lampung yang dihadiri langsung oleh capres Jokowi. Selain itu, akan ada tiga deklarasi Pujo di Pesisir Barat (11 April 2019), Metro (12 April 2019), dan puncaknya pada kampanye kkbar di Bundaran Tugu Adipura, Bandar Lampung (13 April 2019).

Ketua Pujo Lampung Barat, Muklis Basri, menyatakan para relawan dan parpol pendukung Jokowi-Ma'ruf akan bahu-membahu mengamankan Pilpres 2019, sekaligus memenangkan pasangan calon nomor urut 01.

"Lampung Barat akan menjadi lumbung suara untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin," ujar Muklis Basri.



Sumber: BeritaSatu.com