Prabowo: Organisasi Advokad Tentukan Perjalanan Hidup Bangsa

Prabowo: Organisasi Advokad Tentukan Perjalanan Hidup Bangsa
Capres 02 Prabowo Subianto saat kampanye akbar, di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4/2019) ( Foto: istimewa )
Yeremia Sukoyo / WM Kamis, 11 April 2019 | 21:57 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri deklarasi dukungan yang diberikan ribuan advokad yang tergabung dalam Aliansi Advokad Indonesia Bersatu (AAIB), di gedung Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

Di dalam pidatonya, Prabowo Subianto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada aliansi advokad karena mau mendukung dirinya memenangi Pilpres 2019.

"Saya Prabowo Subianto, capres nomor urut 02 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas undangan ini yang digagas oleh Otto Hasibuan," kata Prabowo Subianto.

Menurut Prabowo, organisasi advokad merupakan organisasi yang juga sangat menentukan perjalanan hidup bangsa Indonesia. Melalui organisasi advokad, maka kepastian hukum dapat lebih ditegakkan.

Di tempat yang sama, advokad senior Otto Hasibuan juga menegaskan, Aliansi Advokad Indonesia Bersatu berbulat tekad mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga dengan harapan adanya perubahan kepemimpinan dan perbaikan upaya penegakkan hukum di Indonesia.

"Kami mendukung sepenuhnya Prabowo-Sandiaga di Pemilu 2019. Harapannya, dapat membawa perubahan bagi bangsa dan negara dalam upaya penegakan hukum dan perbaikan menyeluruh bidang hukum bagi Indonesia," kata Otto Hasibuan.



Sumber: Suara Pembaruan