Rachmat Gobel: Nasdem Menang, Gorontalo Sejahtera

Rachmat Gobel: Nasdem Menang, Gorontalo Sejahtera
Calon anggota legislatif (caleg) yang juga Ketua DPP Partai Nasdem bidang Ekonomi, Rachmat Gobel saat kampanye Partai Nasdem di Gorontalo, Jumat, 12 April 2019. ( Foto: Istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Jumat, 12 April 2019 | 09:50 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Nasdem adalah partai yang paling banyak melalukan kampanye dialogis dan kampanye rapat umum (akbar) di Gorontalo. Dalam kampanye monologis terakhir partai Nasdem di Gorontalo, Kamis (11/4/2019) yang dihadiri oleh puluh ribuan masa berlangsung ramai dan damai.

Politisi Nasdem, Rachmat Gobel meminta kepada seluruh simpatisan dan pendukung partai Nasdem untuk kembali memenangkan Jokowi pada periode 2019-2024.

"Kita harus membebaskan Gorontalo dari predikat daerah termiskin kelima di Indonesia menjadi 5 daerah termakmur di Indonesia. Program Presiden Jokowi yang pro rakyat menjadi salah satu solusi meningkatkan ekonomi kerakyatan di Gorontalo. Namun sayangnya, berdasarkan keluhan masyarakat, ada oknum-oknum yang pilih kasih dalam mendistribusikan bantuan tersebut hanya karena berbeda warna," ungkap Rachmat Gobel.

Di memastikan caleg Nasdem tidak akan menipu dan memberikan janji palsu kepada masyarakat.

"Sebuah kehormatan bagi kami jika dipercaya oleh masyarakat Gorontalo menjadi wakil rakyat di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota, dan kami akan membalasnya dengan kehormatan serta kerja keras dalam membangun Hulondalo Lipu ndo, Insya Allah Nasdem Menang, Gorontalo sejahtera," tutup Rachmat Gobel.



Sumber: BeritaSatu.com