Prabowo-Sandiaga Siap Keluarkan "Senjata" Terbaik di Debat Terakhir

Prabowo-Sandiaga Siap Keluarkan
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengikuti debat capres putaran keempat di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu 30 Maret 2019. ( Foto: SP/Joanito De Saojoao. )
Robert Wardy / CAH Sabtu, 13 April 2019 | 09:56 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera mengemukakan penyelenggaraan ‎debat punya pengaruh sangat signifikan untuk menaikkan elektabilitas calon. Apalagi untuk debat terakhir yang digelar Sabtu (13/4/2019) malam ini.

‎"Malam ini adalah debat pamungkas. Semua senjata terbaik sekarang saatnya dikeluarkan," kata Mardani di Jakarta, Sabtu (13/4) pagi.

Politisi PKS ini juga mengemukakan ‎kampanye akbar punya pengaruh besar. Apalagi kampanye terakhir pada hari ini. Meski demikian, dia mengakui kampanye dari pintu ke pintu atau door to door tetap merupakan kampanye yang terkuat pengaruhnya. Karena itu, kampanye terbuka harus tetap diikuti kampanye door to door.

Dia menegaskan‎ beda model kampanye pada Pemilu 2014 dengan Pemilu sekarang adalah kekuatan umat dan relawan sangat kentara dalam kampanye Prabowo-Sandi saat ini. Model itu tidak didapatkan pada Pemilu 2014 lalu.

"Kami optimistis, Prabowo-Sandi menang dengan selilih yang besar," tutup Mardani.



Sumber: Suara Pembaruan