Deretan Artis Papan Atas Tampil di Konser Putih Bersatu

Deretan Artis Papan Atas Tampil di Konser Putih Bersatu
Konser putih bersatu di GBK Senayan, Jakarta, Sabtu 13 April 2019. ( Foto: Istimewa )
Hendro D Situmorang / WBP Sabtu, 13 April 2019 | 14:08 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebanyak 500 artis Nusantara ikut terlibat dalam Kampanye Terbuka paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin yang akan digelar Sabtu (13/4/2019) di GBK, Jakarta. Mereka tampil menghibur ratusan ribu massa yang hadir pada ajang bertajuk Rapat Umum Rakyat, Konser Putih Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta.

Rapat Umum Rakyat yang diharapkan menjadi ajang kampanye terbesar pemilu yang pernah ada di Indonesia merupakan puncak kampanye Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Selain masyarakat, deretan artis tidak mau ketinggalan memberikan partisipasi aktif di ajang menuju pesta demokrasi ini.

Sejumlah artis papan atas terlibat dalam Rapat Umum Akbar, Konser Putih Bersatu seperti Abdee Slank, Addie MS, Bimbo, Ida Royani, Glenn Fredly, Sandy Sandoro, Slank, Yuni Shara, Inul, Iis Dahlia, Ruth Sahanaya, Tompi, Giring, Cak Lontong, Desta, Olla Ramlan, Arie Kriting, Krisdayanti, Angel Karamoy dll.

Selain itu ada juga Seniman Bandung, Lakon 30, Kill the DJ, Chacha Fredrica, Ivan Seventeen, Aqi Alexa, Nirina Zubir, Natasha Rizky, dan artis lainnya, juga para seniman dan influencer. Hadir juga para tokoh agama dan pemuka masyarakat.

Ketua Konvensi Akbar Rakyat, Konser Putih Bersatu, Abdee Negara mengungkapkan, semua pengisi acara tampil menyatukan beragam perbedaan dalam satu semangat kemajuan Indonesia Raya.

Hal ini juga menunjukkan bagaimana kepemimpinan Jokowi penuh daya kreasi, mengakar pada kebudayaan bangsa, berkemajuan, dan hadir penuh semangat gembira melalui hati terbuka.

"Karena itulah seluruh simpatisan, dan pendukung aktif paslon 01, silakan datang mengawal jalan kemenangan bagi Jokowi-KH Maruf Amin" jelasnya di GBK Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Rapat Umum Rakyat, Konser Putih Bersatu akan dimulai pada pukul 14.00 WIB di GBK. Namun sebelum acara tersebut digelar, ada karnaval yang melibatkan ratusan ribu massa. Yang melakukan defile dari kawasan Monas, menyusuri jalan Thamrin-Sudirman hingga kawasan GBK Senayan.



Sumber: Suara Pembaruan