Senam Akal Sehat Awali Kampanye Prabowo-Sandi di Tangerang

Senam Akal Sehat Awali Kampanye Prabowo-Sandi di Tangerang
Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) menyapa pendukungnya saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 7 April 2019. ( Foto: ANTARA FOTO / Hafidz Mubarak A )
Chairul Fikri / FER Sabtu, 13 April 2019 | 09:18 WIB

Tangerang, Beritasatu.com - Kampanye akbar terakhir pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi, digelar di Lapangan Achmad Yani, Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

Ribuan simpatisan dari beberapa daerah dari dalam maupun luar daerah Tangerang memadati Lapangan Achmad Yani mulai pagi hari. Untuk memulai kampanye-nya, Tim Badan Pemenangan Daerah Prabowo - Sandi pun menggelar senam akal sehat.

"Namanya senam akal sehat, pagi-pagi kita senam agar semangat sampai siang nanti. Kalau jiwanya sehat, Insya Allah akalnya sehat, begitu juga sebaliknya," ungkap Tim Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi, Pontjo Prayogo.

Pontjo menambahkan, dalam acara kampanye akbar ini akan ada beberapa acara yang akan digelar oleh Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dan juga sejumlah elit partai pengusung pasangan nomor urut 02 itu di Tangerang.

"Akan ada orasi Politik dari Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno dan juga dari elit partai politik koalisi. Informasinya akan di hadiri Waketum Gerindra dan Sekjen DPP lainnya," lanjut Pontjo

Berdasarkan pantaun Beritasatu.com, ribuan orang memadati areal Lapangan dan sekitar lapangan Achmad Yani Kota Tangerang sejak pukul 05.30 WIB. Mayoritas simpatisan yang hadir menggunakan pakaian putih dengan ikat kepala bertuliskan 02 Prabowo Sandi. Acara panggung musik Nissa Sabyan dan Rhoma Irama bersama Soneta Group akan pula menghangatkan Kampanye Akbar Prabowo-Sandi.

Pihak Dishub dan pihak Kepolisian dari Polres Metro Tangerang sendiri melakukan pengalihan arus lalu lintas di areal sekitar lapangan Achmad Yani sejak dini hari tadi menghindari kemacetan yang terjadi akibat penyelenggaraan kampanye akbar ini.

Selain itu, mereka juga telah menyiapkan 8 kantong parkir untuk menampung kendaraan yang di bawa oleh para simpatisan yang datang ke Kampanye akbar pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02 itu. Sebanyak 127 petugas lalu lintas dan 60 petugas Dishub disiagakan mengamankan arus lalu-lintas saat kampanye akbar Prabowo-Sandi di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.



Sumber: BeritaSatu.com