Jokowi: Saya dan KH Ma'ruf Amin Wakafkan Hidup untuk Kesejahteraan Rakyat

Jokowi: Saya dan  KH Ma'ruf Amin Wakafkan Hidup untuk Kesejahteraan Rakyat
Jokowi berorasi di hadapan pendukungnya di GBK, Sabtu (13/4/2019) ( Foto: Istimewa )
Novy Lumanauw / ALD Sabtu, 13 April 2019 | 16:30 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Calon Presiden (Capres) 01 Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan para pendukungnya untuk selalu bersyukur menikmati berkat Allah, dan tidak bersikap tidak kufur nikmat. Di hadapan ratusan ribu pendukungnya Jokowi menyatakan tekadnya untuk bersama calon wakil presiden 01 Prof KH Ma’ruf Amin untuk mewakafkan diri bagi terwujudnya kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

“Jangan sampai kita kufur nikmat. Seluruh rakyat Indonesia yang saya cintai, saya dan Prof KH Ma’ruf Amin mewakafkan diri kami untuk kesejahteraan Indonesia,” kata Jokowi saat memberikan orasi pada kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (13/4).

Jokowi didampingi Ma’ruf Amin memastikan terwujudnya peningkatan kesejahteraan rakyat dan kemajuan ekonomi nasional, apabila dipercayakan memimpin negeri ini pada lima tahun mendatang.

“Kita memastikan 5 tahun ke depan negara kita akan lebih kuat ekonominya. Untuk para petani, nelayan, guru, buruh, dokter, pegawai negeri sipil, TNI, Polri, seniman, pekerja kreatif, pengusaha, ibu rumah tangga, anak muda, dan semuanya kita harus pastikan hidup kita lebih baik dari saat ini,” kata Jokowi.

Ia mengatakan, dalam mewujudkan tekad itu, seluruh elemen bangsa telah berkomitmen untuk menjaga dan merawat nilai-nilai luhur Pancasila dan program-program yang bertumpu pada rakyat.

“Apa pun latar belakang budaya, agama, dan tradisi. Tanpa terkecuali, semua yang kita kerjakan untuk bangsa dan rakyat Indonesia,” kata Jokowi.

Ia pun mengajak para pendukungnya untuk tetap teguh berpegang pada ideologi Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Bhinneka Tunggal Ika, dan UUD 1945.

“Perlu kita ingat, bahwa dasar kita, ideologi kita Pancasila. NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, UUD 1945 sudah final, harga mati dan tidak bisa diganggu gugat. Komitmen kita semua adalah menjaga dan merawat nilai-nilai luhur Pancasila dan program yang bertumpu pada rakyat,” tegas Jokowi.



Sumber: Investor Daily