Jokowi: Kita Harus Optimistis!

Jokowi: Kita Harus Optimistis!
Capres Jokowi di hadapan massa pendukungnya di GBK, Sabtu (13/4/2019) ( Foto: Istimewa )
Novy Lumanauw / FMB Sabtu, 13 April 2019 | 16:35 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) mengajak para pendukungnya bersikap optimistis dalam memajukan serta menyukseskan program pembangunan di Indonesia. Saat ini, Indonesia tercatat sebagai anggota G-20 dengan perekonomian yang baik di dunia.

“Jangan sampai ada rasa pesimistis. Yang terus kita kobarkan adalah rasa optimistis, optimistis untuk maju,” kata Jokowi saat berpidato pada kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Ia mengatakan, Indonesia sebagai negara nomor empat terbanyak penduduknya di dunia harus terus dibangun dengan rasa optimistis, bukan keraguan atau pun pesimistis.

“Sebagai bangsa yang besar, Indonesia memiliki prospek pembangunan yang baik. Jangan kita merasa pesimistis, karena negara dan bangsa kita memiliki harapan yang besar,” katanya.

Ia mengingatkan, para pendukungnya untuk tetap teguh berpegang pada ideologi Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Bhinneka Tunggal Ika, dan UUD 1945.

“Perlu kita ingat, bahwa dasar kita, ideologi kita Pancasila. NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, UUD 1945 sudah final, harga mati dan tidak bisa diganggu gugat. Komitmen kita semua adalah menjaga dan merawat nilai-nilai luhur Pancasila dan program yang bertumpu pada rakyat,” tegas Jokowi.



Sumber: Investor Daily