Jokowi: Saya Ingin Memeluk Semua dalam Satu Pelukan Indonesia

Jokowi: Saya Ingin Memeluk Semua dalam Satu Pelukan Indonesia
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo berpidato saat Konser Putih Bersatu di Stadion Utama GBK, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Ruht Semiono )
Markus Junianto Sihaloho / FMB Sabtu, 13 April 2019 | 17:46 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tokoh Sulawesi Selatan yang juga Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, ikut hadir dalam kampanye akbar Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin. Bersama Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla (JK) berdiri mengapit Jokowi.

"Atas nama cinta, betapa saya ingin salami bapak dan ibu semuanya, memeluk saudara semua, dalam pelukan satu Indonesia," begitu kata Jokowi dalam kampanye akbar di stadion GBK, Sabtu (13/4/2019).

Dia berhenti berbicara karena melihat JK masuk ke panggung di pengujung pidato itu. JK berjalan bersama Kiai Ma'ruf menyusuri panggung ke arah Jokowi. Melihat keduanya hadir mendampingi Jokowi, massa langsung berteriak histeris.

"Terima kasih spesial kepada Bapak Jusuf Kalla, yang 4,5 tahun mendampingi saya, dalam setiap kesulitan, dalam menghadapi tantangan-tantangan, sehingga sampai hari ini negara berjalan dengan baik," kata Jokowi yang disambut tepuk tangan dan teriakan riuh ratusan ribu massa di dalam stadion.

Jusuf Kalla tampak tersenyum mendengarkan kata-kata dari Jokowi itu.



Sumber: BeritaSatu.com