Go Prabu Siap Kawal TPS Menangkan Prabowo-Sandiaga

Go Prabu Siap Kawal TPS Menangkan Prabowo-Sandiaga
Caleg Golkar yang tergabung di Go Prabu siap kawal TPS dan menangkan Prabowo-Sandiaga. ( Foto: istimewa / istimewa )
Yuliantino Situmorang / YS Sabtu, 13 April 2019 | 18:16 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Go Prabu memutuskan seluruh calon legislatif Golkar yang tergabung dalam Go Prabu akan mengawal tempat pemungutan suara (TPS) dari semua upaya kecurangan sistematis.

"Mengawal sekaligus memenangkan pasangan nomor urut 2 prabowo subianto di TPS. Saksi saksi caleg akan bekerja maksimal untuk mengawal dan memenangkan suara capres 02," ungkap Kornas Go Prabu Cupli Risman yang juga ketua DPP Ormas MKGR di Rapimnas Go Prabu di Wisma Malaka Cipayung, Jakarta, Sabtu (13/04/2019)

Dalam keterangan tertulisnya disebutkan, Rapimnas juga merekomendasikan untuk KPU dan Bawaslu RI harus jujur dan adil dalam pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 nanti.

"Ketegasan KPU dan Bawaslu sangat dibutuhkan jika ada peserta pemilu baik capres atau partai politik yang melanggar aturan pemilu," ujar Fadhly, Seknas Go prabu.

Menurut dia, pelajaran berharga dari kasus tercoblosnya surat suara di Selangor, Malaysia jangan sampai terjadi di Indonesia.

"Demokrasi kita taruhannya. Bawaslu dan KPU harus berani sanksi tegas peserta pemilu jika melanggar," ungkap caleg DPR RI Partai Golkar dapil Malang Raya tersebut.

Acara rapimnas Go Prabu di Cipayung tersebut berlangsung meriah dan antusias, apalagi saat dibacakan puisi berjudul "Prabowo Jenderal Rakyat" oleh Cupli Risman.



Sumber: PR