Prabowo-Sandi Akan Beberkan Realitas di Debat Kelima

Prabowo-Sandi Akan Beberkan Realitas di Debat Kelima
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. ( Foto: Antara )
Fana Suparman / FER Sabtu, 13 April 2019 | 19:39 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, mengatakan, Prabowo-Sandi siap menghadapi debat kelima yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) malam. Acara debat bisa disaksikan melalui livestreaming di Beritasatu.com.

Djoko menyatakan, pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu akan memaparkan visi, misi dan program mengenai ketahanan pangan, air bersih dan energi dalam debat terakhir dengan tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri.

"Program jelas sesuai visi harus ketahanan pangan harus air bersih dan energi dan kemudian penataan kelembagaan dan pertahanan," kata Djoko.

Djoko menyatakan, Prabowo-Sandi tak memfokuskan pembahasan pada salah satu tema. Dikatakan, seluruh aspek menjadi perhatian pasangan Prabowo-Sandi. "Ya seluruh aspek kita tidak mefokuskan salah satu," katanya.

Disinggung mengenai persoalan sulitnya investasi menjadi salah satu 'bahan' serangan terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf, Djoko menampiknya. Ditegaskan, pasangan Prabowo-Sandi hanya membeberkan realitas yang terjadi di masyarakat.

"Saya tidak tahu jadi serangan atau tidak, kita hanya memberi materi," jelas Djoko.

 



Sumber: Suara Pembaruan