Jokowi: Jangan Takut ke TPS pada 17 April Nanti

Jokowi: Jangan Takut ke TPS pada 17 April Nanti
Capres Jokowi di hadapan massa pendukungnya di GBK, Sabtu (13/4/2019) ( Foto: Istimewa )
Yustinus Paat / AO Sabtu, 13 April 2019 | 20:13 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin mengimbau kepada masyarakat pemilih untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Rabu, 17 April 2019. Jokowi dan Kiai Ma'ruf meminta pemilih untuk tidak takut menggunakan hak pilih mereka.

"Jangan sampai ada yang takut pergi ke TPS, karena Polri dan TNI akan mengamankan," ujar Jokowi saat tiba di arena debat terakhir Pilpres 2019 di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019) malam.

Jokowi ditemani istrinya, Iriana Joko Widodo dan didamping oleh Kiai Ma'ruf Amin yang juga didamping istrinya. Keduanya mengenakan baju koko berwarna putih lengan panjang dengan peci berwarna hitam.

Jokowi mendorong pendukungnya untuk mengajak teman dan saudara berbondong-bodong ke TPS. "Pada 17 April kita ajak teman dan saudara berbodong-bodong ke TPS,coblosnya jelas, yang baju putih," ungkap dia.

Senada dengan itu, Kiai Ma'ruf juga mengajak pemilih menggunakan hak pilihnya dan mencoblos sesuai dengan hati nurani.

"Masyarakat menggunakan hak pilihnya, jangan (takut) diintimidasi, jangan mau diprovokasi, coblos sesuai dengan hati nurani," tutur Kiai Ma'ruf Amin.



Sumber: BeritaSatu.com