Prabowo Klaim Indonesia Salah Arah

Prabowo Klaim Indonesia Salah Arah
Pasangan nomor urut 02 Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengikuti debat kelima Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu 13 April 2019. ( Foto: SP/Joanito De Saojoao )
Hotman Siregar / YUD Sabtu, 13 April 2019 | 21:57 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Calon Presiden Prabowo Subianto memandang bahwa bangsa Indonesia saat ini berada dalam arah yang salah. Hal itulah yang menyebabkan rakyat Indonesia akan terus mengalami kesulitan untuk menuju kesejahteraan.

"Dalam UUD 1945 sudah jelas rancang bangun ekonomi kita, jelas bahwa kita gak bsia biarkan kekayaan nasional mengalir ke luar tapi kenyataannya kekayaan kita mengalir ke luar, lebih banyak uang ke luar, tidak ada perlidungan kepada sektor pertanian, nelayan dan lain-lain?," kata Prabowo dalam debat terakhir di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) malam.

Bangsa Indonesia, kata Prabowo, tidak bisa terus menerus memproduksi hanya menikmati produksi dari luar. Hal ini lah yang akan dirubah dirinya jika terpilih menjadi presiden periode 2019-2024.

"Kita hanya bisa terima produksi dari bangsa lain ini keliru harus kita ubah, kami menilai bangsa kita gak punya strategi pembangunan," katanya.



Sumber: Suara Pembaruan