Ditanya Bakal Umroh, Jokowi: Masa Tenang ya Tenang

Ditanya Bakal Umroh, Jokowi: Masa Tenang ya Tenang
Capres nomor urut 01 Joko Widodo bersama istri Iriana Joko Widodo tiba di lokasi untuk mengikuti debat Pilpres 2019 putaran kelima, di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu, 13 April 2019. ( Foto: Antara / Rivan Awal Lingga )
Fana Suparman / WM Sabtu, 13 April 2019 | 23:25 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com -  Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) tak menjawab secara pasti saat dikonfirmasi akan berangkat umroh saat masa tenang Pemilu 2019. Jokowi mengaku, selama masa tenang yang berlangsung sejak Minggu (14/4/2019) hingga Selasa (16/4/2019) ini akan dipergunakan untuk tenang.

"Ya tenang dong, tenang, yang namanya hari tenang kita semua tenang, nggak usah aneh-aneh tenang semuanya," kata Jokowi usai debat ke-5 Pilpres, di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Jokowi tak merespons saat kembali dikonfirmasi mengenai rencananya untuk umroh. Termasuk mengenai pihak yang akan diajaknya berangkat ke Tanah Suci.

"Hahaha. Yang lain mau tanya apa," katanya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Asrul Sani mengatakan, Jokowi akan melalui masa tenang Pemilu 2019 dengan memperbanyak zikir. Selain itu, Asrul mengakui Jokowi berencana menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah, Arab Saudi. Saat masa tenang Pilpres 2014 silam Jokowi juga Umrah bersama sejumlah tim suksesnya.

"Akan berzikir lebih banyak. Lah iya (umrah). Bagian dari itu," kata Asrul.



Sumber: Suara Pembaruan