Prabowo Enggan Tanggapi Aksi Walkout Demokrat Saat Debat

Prabowo Enggan Tanggapi Aksi Walkout Demokrat Saat Debat
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa para wartawan setibanya di lokasi debat Pilpres 2019 putaran kelima di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu, 13 April 2019. ( Foto: Antara / Rivan Awal Lingga )
Robertus Wardi / HA Minggu, 14 April 2019 | 01:37 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto enggan menanggapi pertanyaan soal adanya kader Partai Demokrat yang meninggalkan tempat debat Sabtu (13/4/2019) malam karena dia menyalahkan presiden-presiden sebelumnya terkait perekonomian yang menurut dia salah arah.

Meskipun Prabowo tidak menyebut nama dalam pernyataan itu, sejumlah politisi Partai Demokrat rupanya menganggap termasuk mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)‎.

"Kamu kok nanya-nanya yang enggak benar," kata Prabowo ketika ditemui wartawan usai debat. 

Prabowo memilih fokus memasuki hari tenang dengan imbauan agar para pendukungnya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan 17 April. 

"Berbondong-bondong ke TPS. Jangan malas. Tusuk Prabowo-Sandi. Jaga suara," kata Prabowo usai mengikuti debat terakhir di Hotel Sultan, Jakarta.

Ia mengatakan tidak akan melakukan banyak kegiatan pada masa tenang. Dirinya hanya menghadiri pesta perkawinan dan kegiatan-kegiatan keluarga lainnya.

"Besok hadiri ada anak buah yang kawin. Habis itu masih banyak acara kayak-kayak gitu," tutur Prabowo.

Dia juga akan memakai masa tenang untuk berolahraga untuk menghindari stres.

"Olaharaga dong, kalau enggak stres," selorohnya.



Sumber: Suara Pembaruan