Rapat Konsolidasi Internal di Banten, Megawati Soekarnoputri Bakar Semangat dan Militansi

Rapat Konsolidasi Internal di Banten, Megawati Soekarnoputri Bakar Semangat dan Militansi
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri memimpin rapat konsolidasi internal pemenangan Pileg dan Pilpres se-Provinsi Banten di kantor DPD PDI Perjuangan Banten, Senin (15/4/2019). ( Foto: istimewa )
Markus Junianto Sihaloho / WM Senin, 15 April 2019 | 17:49 WIB

 

Serang, Beritasatu.com - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri memimpin rapat konsolidasi internal pemenangan Pileg dan Pilpres se-Provinsi Banten di kantor DPD PDI Perjuangan Banten, Senin (15/4/2019).

dalam keterangan yang diterima, Rapat dilangsungkan secara tertutup di gedung kantor DPD PDIP Banten yang belum sepenuhnya selesai dibangun. Megawati didampingi oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua DPD PDI Perjuangan Banten Asep Rahmatullah, Caleg PDI Perjuangan Dapil Banten III Rano Karno, serta pimpinan DPC, PAC PDI Perjuangan se-Provinsi Banten.

Di kesempatan itu, Megawati memberikan arahan dan mengobarkan seluruh kader 'banteng' dalam pemenangan Pileg dan Pilpres 2019.

"Pemilu 2019 adalah tugas kita bersama untuk memastikan masa depan kita. Sebab pemilu ini muaranya adalah regenerasi menyeluruh untuk generasi muda kita pada 2024," kata Megawati.

Selain itu, Megawati membakar militansi kader untuk benar-benar bekerja mengawal berjalannya pemilu yang demokratis, waras, jujur, dan adil.

Sementara Hasto Kristiyanto mengatakan PDI Perjuangan menargetkan kemenangan 22 persen di Pileg wilayah Banten.

"Target Pileg 22 persen atau 19 kursi di DPRD Provinsi Banten," ujar Hasto.

Sementara di Pilpres, partai politik nomor urut 3 itu, menargetkan pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-KH. Ma'ruf Amin menang 55 persen. "Untuk Pilpres kita menargetkan 55 persen," tutur Hasto.

Sementara terkait gedung serba guna, Asep menuturkan, ruang serba guna ini, belum seratus persen rampung. Gedung merupakan persembahan dari kader-kader di Banten.

"Kalau secara fisik belum 100 persen, tapi inilah persembahan kami kepada Ibu (Megawati)," kata Asep.



Sumber: BeritaSatu.com