Ini Jadwal dan Persiapan Kiai Ma'ruf Amin untuk Pencoblosan Besok

Ini Jadwal dan Persiapan Kiai Ma'ruf Amin untuk Pencoblosan Besok
KH Ma'ruf Amin bersama bersama istri Nyai Wury Estu Handayani menghabiskan hari kedua masa tenang dengan bersantai di rumah dan bermain dengan cucu di Taman Kodok, Menteng, Senin, 15 April 2019. ( Foto: Istimewa )
Markus Junianto Sihaloho / WM Selasa, 16 April 2019 | 21:38 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin akan menggunakan hak pilihnya di TPS 51 di Jalan Deli, Lorong 27 nomor 41, Koja, Tanjung Priok, Jakarta Pusat, besok (17/4/2019).

"Saya nyoblos di sana," kata Kiai Ma'ruf menjawab wartawan di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

Rencananya, Kiai Ma'ruf akan sarapan terlebih dahulu di Rumah Situbondo. Setelahnya, sekitar pukul 08.00 WIB, Kiai Ma'ruf berangkat ke Koja, Jakarta Utara. Dijadwalkan sekitar pukul 09.00 WIB Kiai Ma'ruf memilih bersama keluarganya. Sekitar pukul 12.00 WIB, sang kiai akan kembali ke Rumah Situbondo.

"Di Rumah Situbondo rencananya saya akan memonitori kondisi. Selanjutnya masih akan dibicarakan pertemuan selanjutnya untuk evaluasi dan sebagainya," kata Kiai Ma'ruf.

Malam ini, Kiai Ma'ruf dan keluarga berencana menggelar doa bersama keluarga di Rumah Situbondo. Dia mengaku tak ada rasa deg-degan menjelang pencoblosan. Sebab semuanya sudah melakukan usaha seoptimal mungkin dalam 7 bulan terakhir.

"Selanjutnya kita serahkan kepada Allah SWT," imbuh Kiai Ma'ruf



Sumber: BeritaSatu.com