Ma'ruf Amin: Ayo Nyoblos, Jangan Berleha-leha

Ma'ruf Amin: Ayo Nyoblos, Jangan Berleha-leha
Ma'ruf Amin menjawab pertanyaan wartawan sebelum menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2019 di Jakarta, Rabu 17 April 2019. ( Foto: Antara )
Carlos Roy Fajarta / AB Rabu, 17 April 2019 | 09:19 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin mengimbau masyarakat Indonesia untuk segera menggunakan hak suara dalam Pemilu 2019 pada Rabu (17/4/2019).

Hal itu disampaikan Ma'ruf saat hendak menuju ke TPS 051 di Jalan Deli Lorong 27, RT07/RW08, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Kota Jakarta, dari kediamannya di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat.

"Saya mengajak semua masyarakat di Indonesia. Ini kan masih ada waktu sekitar 4-5 jam, jangan berleha-leha, ayo berangkat ke TPS menggunakan hak suara," kata Ma'ruf Amin kepada awak media.

Sebelum menggunakan hak pilih, Ma'ruf Amin berolahraga menggunakan sepeda statis dan jalan santai untuk membuat tubuhnya tetap bugar.

"Bismillah kita mau berangkat ke TPS. Ayo masyarakat kita menggunakan hak suara sebagai tanggung jawab sebagai warga memilih pemimpin yang akan membangun Indonesia lebih baik. Seluruh warga bangsa, mari menggunakan hak suara, jadi tidak ada suara terbuang," kata Ma'ruf Amin.



Sumber: Suara Pembaruan