Usai Mencoblos, Sandiaga Merasa Plong

Usai Mencoblos, Sandiaga Merasa Plong
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menunjukkan surat suara sebelum menggunakan hak pilih pada Pemilu 2019 di TPS 02, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4/2019). ( Foto: ANTARA FOTO / Dhemas Reviyanto )
Robertus Wardi / JAS Rabu, 17 April 2019 | 10:07 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno merasa lega atau plong usai nyoblos atau menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, Jl Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) pagi.

Sandiaga mencoblos di TPS bersama istri Nur Asia Uno, tiga anak, serta kedua orang tuanya.

"Plong banget. Plong dan ingin sekali lagi berterima kasih pada masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari pulau Miangas sampai Pulau Rote," kata Sandi.

Dia menilai bangsa Indonesia adalah bangsa yang hebat, demokrasi yang sejuk, dan santun. Dengan Pemilu yang aman, Indonesia bisa menunjukkan diri menjadi bangsa yang bermartabat, maju, dan dewasa.

"Jika pelaksanaan di TPS 02, di mana pun, dan luar negeri aman, saya makin yakin kita menunjukkan sebagai bangsa yang maju bermartabat, demokrasi, dan sangat dewasa," tutur Sandi.

Dia menegaskan usai mencoblos, dirinya bersama pasangannya Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan berkumpul di Posko Pemenangan di Kertanegara, Kebayoran Baru. Para pemimpin koalisi Prabowo-Sandi juga akan ikut berkumpul mulai pukul 13.00 WIB.

‎"Beliau (Prabowo, Red) masih di Hambalang dan segera akan mengabarkan begitu bergerak. Setelah jam 1 siang, ada teman-teman dari partai koalisi akan bergabung. Relawan-relawan juga akan hadir. Mungkin juga tokoh-tokoh masyarakat," ungkapnya.

"Saya menyerahkan ke Yang Maha Kuasa soal hasil pemilu. Saya hanya akan menunggu seperti apa hasilnya." 



Sumber: Suara Pembaruan