Megawati Gembira Bisa Nyoblos Bersama Cucu-cucunya

Megawati Gembira Bisa Nyoblos Bersama Cucu-cucunya
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, menunjukkan jari kelingking, usai memberikan hak pilih di TPS 62, di RT 010 RW 004 Kebagusan. ( Foto: David Gita Roza )
Markus Junianto Sihaloho / FMB Rabu, 17 April 2019 | 11:03 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Presiden RI kelima sekaligus ketua umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mencoblos di TPS 062 RT 10/RW 4, yang terletak di Lapangan Megawati, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Megawati mencoblos beriringan bersama anak-anak dan cucunya, yakni Prananda Prabowo bersama istri dan anaknya, serta Puan Maharani bersama anggota keluarga. Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Wasekjen Eriko Sotarduga ikut mendampingi ketika Megawati dan keluarga hendak mencoblos.

Pada saat keluar dari kediamannya di seberang lapangan itu, Megawati dan keluarga berjalan diiringi rebana dari ibu-ibu pengajian setempat. Warga meneriaki nama Megawati sepanjang perjalanan ke lokasi TPS. Beberapa warga lainnya memilih untuk mengambil gambar mereka.

Setelah mencoblos, Megawati dan keluarganya sempat berdiri bersama dan menunjukkan kelingking bertinta tanda sudah mencoblos.

"Alhamdullilah, tahun ini empat cucu saya sudah ikut memberikan kewajibannya sebagai warga negara. Ini akan sebagai pertama kali, jadi pemilih pertama," kata Megawati



Sumber: BeritaSatu.com