Usai Mencoblos, Prabowo Pantau Pemilu di Kertanegara

Usai Mencoblos, Prabowo Pantau Pemilu di Kertanegara
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto usai mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041 di kampung curug, Desa Bojongkoneng, Kabupaten Bogor, Rabu (17/4/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Vento Saudale )
Vento Saudale / JAS Rabu, 17 April 2019 | 10:59 WIB

Bogor, Beritasatu.com - Usai mencoblos, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan langsung memantau perolehan suara di posko pemenangan di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Pantauan Beritasatu.com, Prabowo meluangkan waktu sekitar 22 menit untuk mencoblos sejak tiba di TPS 041, di Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor sekitar pukul 08.00 WIB.

Prabowo tiba di TPS didampingi Fadli Zon mengambil tempat antre. Setelah di panggil panitia TPS 041 Prabowo langsung mengambil surat suara dan dibawa ke bilik suara setelahnya ia langsung mencoblos masing-masing surat suara dan melipatnya.

Usai melipat Prabowo langsung menuju ke kotak suara dan memasukkan surat suara dibantu oleh PPS. Sambil mengucapkan Bismillahirrohmaanirrohim, Prabowo memasukkan surat suara dan setelah itu menepuk masing-masing kotak suara.

"Habis ini langsung ke Kartanegara memantau dari sana," kata Prabowo Subianto usai mencoblos, Rabu (17/4/2019).

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041 di kampung Curug, Desa Bojongkoneng, Kabupaten Bogor, pukul 08.00 WIB.

Prabowo tiba bersama rombongan mengggunakan kendaraan pukul 08.15 WIB. Mengenakan pakaian serba putih, tak lupa berpeci dan urut mendampingi Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Fadli Zon.

Prabowo masuk ke dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) 041 Desa Bojongkoneng dengan nomor urut 73 dan Fadli Zon nomor urut 20. Setidaknya ada enam petugas KPPS di TPS 041 yang akan melayani 261 orang.



Sumber: BeritaSatu.com