Usai Nyoblos, Ma'ruf Amin Optimistis Menang

Usai Nyoblos, Ma'ruf Amin Optimistis Menang
Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin didampingi istri Wury Estu Handayani menggunakan hak pilih dalam pemilihan umum di TPS 051, Kelurahan Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (17/4/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Ruht Semiono )
Carlos Roy Fajarta / FMB Rabu, 17 April 2019 | 11:33 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Ma'ruf Amin optimistis bahwa Pasangan Calon Presiden Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin bisa memenangkan perolehan suara dalam Pemilu Presiden 2019.

Ma'ruf juga merasa senang karena bisa mencoblos di tempat asalnya di Koja, Jakarta Utara. Ia yakin dirinya bisa mendapatkan suara cukup signifikan di tempat tinggalnya tersebut.

"Nikmat sekali ya mencoblos di tempat sendiri dan mendapat dukungan dari masyarakat, serta semuanya menyambut gembira. Saya kira ini pencoblosan paling nikmat," ujar Ma'ruf, Rabu (17/4/2019) usai mencoblos di TPS 051, Jalan Deli Lorong 27, RT07/RW08, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Kota Jakarta pada Rabu (17/4/2019).

Ia menyebutkan setelah mencoblos dirinya akan kembali ke kediamannya di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat. "Mau makan siang dan kumpul bersama keluarga," kata Ma'ruf sembari menuju ke mobilnya.



Sumber: Suara Pembaruan