Usai Mencoblos, Prabowo Yakin Menang 63 Persen

Usai Mencoblos, Prabowo Yakin Menang 63 Persen
Prabowo Subianto memberi hormat usai mencoblos di TPS 41 Bojongkoneng, Babakanmadang, Bogor, Rabu (17/4/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Vento Saudale )
Vento Saudale / JAS Rabu, 17 April 2019 | 11:52 WIB

Bogor, Beritasatu.com – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sangat optimistis mampu memenangkan Pemilu Presiden 2019. Namun demikian, Prabowo mengaku akan tetap bekerja untuk rakyat bila tidak terpilih sebagai presiden.

“Optimistis-optimistis. Dukungan sangat besar. Rakyat ingin perubahan, rakyat ingin perbaikan, reformasi dan ingin makmur, adil dan makmur,” ujar Prabowo di TPS 41 Bojongkoneng, Babakanmadang, Bogor, Rabu (17/4/2019).

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu menyebut kisaran angka kemenangan yang akan diraih pada pemilu kali ini. Prabowo Subianto yakin akan meraih suara di atas 50 persen. “Hitungan kami sih 63 persen,” katanya.

Optimisme kemenangan tersebut bukan tanpa alasan. Prabowo dan Sandiaga Uno yakin akan unggul di seluruh Indonesia, terutama di wilayah Jawa. “Wah di mana-mana seluruh Indonesia. Solo, insyaallah, Anda lihat (kampanye) waktu kemarin-kemarin kan,” ujar Prabowo.

Prabowo pagi ini telah menggunakan hak pilihnya bersama Fadli Zon di TPS 41, dekat kediamannya di Hambalang, Bogor. Ia pun menyakini warga Bogor kembali akan memenangkan Prabowo dengan angka 75 persen.

“Bogor DPT (kabupaten) terbanyak (3,4 juta) bisa 75 persen. Yang lalu (2014) 64 persen,” paparnya.

Prabowo menyebut dirinya sebagai pelayan bangsa dan pelayan rakyat. Terpilih atau tidak terpilih, Prabowo tetap berkomitmen bekerja untuk kepentingan rakyat.

“Bila terpilih, saya akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia. Walau tidak memilih saya, saya tetap bekerja. Walau pun tidak memilih saya. Saya tetap akan membela mereka, saya abdikan untuk seluruh Indonesia,” tutur Prabowo.

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041 Desa Bojongkoneng, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, pukul 08.00 WIB.



Sumber: BeritaSatu.com