Menlu Nyoblos Pertama di TPS Pesona Khayangan Depok

Menlu Nyoblos Pertama di TPS Pesona Khayangan Depok
Menteri Luar Negeri Republik Indonesia Retno Marsudi (kanan) bersama suaminya, Agus Marsudi, usai melakukan pencoblosan Pemilu 2019. ( Foto: Ist )
Natasia Christy Wahyuni / FMB Rabu, 17 April 2019 | 13:50 WIB

Depok, Beritasatu.com - Menteri Luar Negeri Republik Indonesia Retno Marsudi bersama keluarga sudah melakukan pencoblosan Pemilu 2019 di tempat pemungutan suara (TPS) 153 Pesona Khayangan, Depok, Jawa Barat. Retno menyatakan pelaksanaan pemilu di TPS-nya berlangsung lancar dan penuh persaudaraan.

Menlu Retno menjadi antrean pertama dengan hadir di TPS pukul 06:45 WIB.

Saat pelaksanaan pemungutan suara, Retno juga sempat bersilaturahmi dengan para tetangga di Pesona Khayangan karena sudah lama tidak bertemu.

“Pelaksanaan lancar, ceria, dan penuh persaudaraan," kata Retno seperti dikutip dari siaran pers Kementerian Luar Negeri, Rabu (17/4/2019).

Proses pemungutan suara dalam pemilu serentak untuk memilih presiden, wakil, presiden, dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, DPRD Kota, dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD), digelar mulai pukul 07.00 sampai pukul 13.00. Di sejumlah TPS, antusiasme masyarakat terlihat besar dan masih banyak pemilih yang mengantre sampai batas waktu pemungutan suara berakhir.



Sumber: Suara Pembaruan