Pemilu Berlangsung Damai, HT Puji TNI dan Polri

Pemilu Berlangsung Damai, HT Puji TNI dan Polri
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan istrinya, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, saat mencoblos di TPS 3 Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4/2019). ( Foto: istimewa / istimewa )
Yuliantino Situmorang / YS Rabu, 17 April 2019 | 14:33 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memuji pelaksanaan Pemilu 2019 yang berlangsung damai dan meraih animo dan partisipasi masyarakat yang tinggi.

"Pemilu damai ini suatu hal yang patut dipuji, tentunya TNI-Polri sangat berperan di sini, terima kasih kepada TNI-Polri," kata Hary seusai mencoblos di TPS 3, Kebayoran Baru," Rabu (17/4/2019).

Hary mengatakan selama ini banyak kekhawatiran masyarakat akan ada keributan, namun hal tersebut tidak terjadi.

Pria yang telah mengajar di lebih dari 200 perguruan tinggi dalam negeri dan luar negeri tersebut mengapresiasi banyaknya partisipasi masyarakat.

"Partisipasi yang tadinya dikhawatirkan banyak yang Golput, saya lihat banyak sekali pemilih, ramai. Perkiraan saya, jauh lebih tinggi dari tahun 2014," ungkapnya.

Untuk, itu, Hary juga mengapresiasi kinerja penyelenggara Pemilu. "Saya ucapkan selamat untuk penyelenggara Pemilu KPU Bawaslu bahwa Pemilu tahun 2019 ini sangat berhasil," kata Hary.

Hary datang ke TPS bersama keluarga menggunakan hak pilihnya di TPS sekitar kediamannya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tampak sang istri Liliana Tanaja Tanoesoedibjo dan ketiga putrinya, yaitu Angela Herliani Tanoesoedibjo, Valencia Herliani Tanoesoedibjo, dan Jessica Herliani Tanoesoedibjo.

Mereka kompak menggunakan busana bernuansa putih berjalan bersama berangkat dari kediaman Hary dan keluarga menuju ke TPS.

Di TPS, Hary dan keluarga menggunakan hak pilihnya memilih Capres-Cawapres, DPR RI, DPD RI, dan DPRD Provinsi.



Sumber: PR