Ketum Golkar Optimistis Jokowi-Ma'ruf Menang

Ketum Golkar Optimistis Jokowi-Ma'ruf Menang
Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widod0, menunjukkan jarinya usai yang telah dicelup tinta seusai menggunakan hak pilihnya di TPS 008, Gambir, Jakarta, Rabu 17 April 2019. ( Foto: SP/Joanito De Saojoao )
Hendro D Situmorang / WM Rabu, 17 April 2019 | 15:22 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto optimistis pasangan calon 01 Jokowi-Ma'ruf Amin meraih kemenangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini.

"Saya yakin kita bisa menang. Ya perkiraan saya bisa diatas 60 persen. Tapi nanti kita lihat dulu dari hasil penghitungan cepat atau quick count di sini ya," katanya di Djakarta Theater yang menjadi tempat memantau quick count bersama tokoh-tokoh koalisi lainnya, Rabu (17/4/2019).

Ia pun mengapresiasi masyarakat luas atas partisipasinya dalam pileg dan pilpres ini yang berjalan aman, tertib dan teratur untuk Indonesia ke depan yang lebih baik lagi.

Para petinggi parpol koalisi pun mulai berdatangan termasuk Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk menyaksikan quick count bersama.

Dari hasil pantauan Beritasatu.com terlihat Sekjen Ketua Umum DPP Perindo, politis PDIP, Aria Bima, dan menyusul Ketua TKN Erick Thohir. Bahkan dikabari calon presiden petahana Joko Widodo juga akan datang karena sudah banyak paspampres berdatangan untuk mengamankan tempat.



Sumber: Suara Pembaruan