Di TPS Sandiaga Nyoblos, Jokowi-Ma'ruf Unggul Telak

Di TPS Sandiaga Nyoblos, Jokowi-Ma'ruf Unggul Telak
Ilustrasi Pemilu 2019 ( Foto: Beritasatu.com / Markus Junianto Sihaloho )
Yeremia Sukoyo / YUD Rabu, 17 April 2019 | 15:28 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pasangan Capres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin unggul telak di TPS tempat pencoblosan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno di Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Data hasil penghitungan suara Capres yang baru selesai dihitung menunjukkan Jokowi-Maruf unggul dengan 133 suara. Sedangkan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi di angka 76 suara.

Di TPS tempat Sandiaga mencoblos ada 210 Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan yang memberikan suaranya mencapai 209 orang. Hingga berita ini diturunkan, puluhan massa masih berkumpul di sekitar TPS yang memiliki jarak cukup dekat dengan kediaman Prabowo Subianto dan Media Center Badan Pemenangan (BPN) itu.

Cawapres Sandiaga Uno sebelumnya tiba di TPS 02 Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 07.30 WIB. Sandiaga menggunakan hak suaranya bersama istrinya, Nur Asia Uno dan berjalan kaki menuju TPS.

Selain Nur Asia, juga didampingi ibu Mien Uno, serta dua anak Sandiaga, Aneesa Atheera Uno dan Amyra Atheefa Uno juga ikut ke TPS. Keluarga Sandiaga nampak kompak mengenakan baju berwarna putih.



Sumber: Suara Pembaruan