Inul Daratista: Siapa pun Presidennya Harus Jaga Amanah Rakyat

Inul Daratista: Siapa pun Presidennya Harus Jaga Amanah Rakyat
Inul Daratista. ( Foto: Beritasatu Photo / Chairul Fikri )
Chairul Fikri / WBP Rabu, 17 April 2019 | 15:56 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pedangdut Inul Daratista berkesempatan memberikan hak suaranya ‎dalam Pemilu 2019 di TPS 171 kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Dia berharap siapa pun presidennya harus mengemban amanat rakyat Indonesia.

"Yang pasti sebagai warga negara Indonesia kita harus menentukan pilihan kita dalam pemilu ini. Jadi siapa pun yang terpilih kita harus terima dengan lapang dada. Presiden yang terpilih harus bisa jaga amanah rakyat Indonesia," ungkap Inul Daratista di lokasi pencoblosan.

Pemilik "Goyang Ngebor" itu juga berharap presiden yang nantinya terpilih harus mementingkan kepentingan rakyat ketimbang kepentingan pribadi maupun golongan. "Kita semua berharap presiden yang terpilih akan bisa mementingkan kepentingan masyarakat banyak dan tidak membuat jarak dengan rakyatnya," kata Inul Daratista.

Inul Daratista berharap usai pemilu tidak ada lagi pengkotak-kotakan seperti terjadi selama ini. "Saya ingin pemilu jadi ajang buat kita menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan bangsa," tambah Inul Daratista.

Meski enggan menyebut presiden pilihannya, namun Inul Daratista membocorkan sedikit presiden yang dipilih. "Yang pasti presiden yang kemarin sudah bagus bekerja selama 4,5 tahun ini. Jadi bila kembali terpilih masih ada kesempatan melanjutkan pekerjaan yang belum selesai," tandas Inul Daratista.



Sumber: BeritaSatu.com