Jokowi-Ma'ruf dan Petinggi Koalisi Pantau Quick Count

Jokowi-Ma'ruf dan Petinggi Koalisi Pantau Quick Count
Capres Joko Widodo bersama pimpinan partai politik koalisi pendukung memantau hitung cepat Pilpres 2019 di Djakarta Theater, Rabu (17/4/2019). ( Foto: Istimewa )
Hendro D Situmorang / YUD Rabu, 17 April 2019 | 16:23 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin beserta petinggi koalisi mulai berkumpul bersama di Djakarta Theater Jakarta, Rabu (17/4/2019). Satu-persatu mereka datang ke tempat tersebut guna memantau hitung cepat atau quick count Pemilu 2019.

Saat baru turun dari kendaraannya, Ma'ruf yang dicegat oleh awak media menyatakan rasa optimisnya akan kemenangan di pilpres ini.

"Ya kita yakin menang, tapi kita tunggu hasil akhir quick count ini ya. Saat ini dari data yang ada, kita sudah ada di posisi 55 persen," jelasnya singkat.

"Kita harus yakin dong menang. Doakan saja ya," ucapnya kepada Beritasatu.com.

Sejumlah ketua umum parpol koalisi juga turut hadir untuk memantau hasil quick count. Mereka adalah Ketum Golkar, Airlangga Hartanto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Perindo Harry Tanoe, Sekjen PSI, Menkopolhukam Wiranto, Menteri PUPR, dan sejumlah anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin yang sudah tiba lebih dulu dari Jokowi-Ma'rif. Adapun agenda di Djakarta Theater ini yakni memantau quick count.

"Nggak ada yang dibahas, kita hanya ikuti saja. Ikuti quick count aja," ujar Wakil Ketua TKN Moeldoko.



Sumber: Suara Pembaruan