Usai Mencoblos, Ini Pesan Raffi Ahmad

Usai Mencoblos, Ini Pesan Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina usai pencoblosan Pemilu 2019. ( Foto: Beritasatu Photo / Chairul Fikri )
Chairul Fikri / WBP Rabu, 17 April 2019 | 18:02 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dirasakan euforianya oleh artis Raffi Ahmad. Dia berharap siapa pun presiden yang menang mampu membuat Indonesia damai dan kembali bersatu. Hal itu diungkapkan suami Nagita Slavina usai melakukan pencoblosan di TPS 06, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

"Yang pasti pemilu kali ini sangat terasa antusiasnya di masyarakat. Euforia itu juga gue rasain. kalau pemilu sebelumnya gue milih tidur dan golput. Tapi kali ini, gue ngerasa satu suara gue sangat berarti bagi kemajuan bangsa. Makanya pemilu ini gue mencoblos karena gue pengen bangsa ini terus maju siapa pun pemimpinnya," ungkap Raffi Ahmad.

Meski Raffi Ahmad punya perbedaan politik dengan banyak sahabat dan rekannya, namun dia berharap pesta demokrasi ini menjadi pemilu yang jujur dan adil.

"Yang penting jangan ada perpecahan. Jangan mau diprovokasi. Indonesia bukan satu pulau, satu kota, tapi negara dari berbagai pulau dan berpuluh-puluh kota, serta ratusan juta penduduknya," kata Raffi Ahmad.

Siapa pun yang menang harus didukung karena itu pemimpin pilihan rakyat. "Kita berharap dan terus berdoa agar pemilu ini berjalan damai dan bisa menghasilkan pemimpin-pemimpin bangsa yang akan mengayomi rakyatnya dari Sabang sampai Merauke," tandas Raffi Ahmad.



Sumber: BeritaSatu.com