Seperti 2014, Prabowo Subianto Kembali Sujud Syukur

Seperti 2014, Prabowo Subianto Kembali Sujud Syukur
Calon Presiden no urut 02, Prabowo Subianto memberikan jumpa pers seputar hasil penghitungan sementara pemungutan suara Pemilu 2019 di Sekretariat Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Jakarta, Rabu (17/4/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Ruht Semiono )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 17 April 2019 | 21:15 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Calon presiden Prabowo Subianto mengklaim menang dengan persentase 62 persen. Angka itu berdasarkan hitungan real count dari ribuan tempat pemungutan suara (TPS).

Prabowo mengatakan hal itu dengan berapi-api dan nada tinggi di depan kediamannya, Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Prabowo didampingi pimpinan partai koalisi dan pimpinan ormas.

"Kita sudah menang. Rakyat bersama kita. Rakyat bersama kita. Kita bagian dari rakyat. Ini kemenangan bagi rakyat Indonesia. Seluruh rakyat Indonesia. Saya katakan di sini, saya akan jadi presiden seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo.

"Bagi saudara-saudara yang membela 01, tetap kau akan saya bela. Saya akan dan sudah menjadi presidennya seluruh rakyat Indonesia. Kita akan membangun Indonesia yang menang, Indonesia yang adil makmur. Indonesia yang damai, Indonesia yang disegani seluruh dunia. Indonesia yang tidak ada orang lapar lagi," ujar Prabowo.

Dalam kesempatan ini Prabowo juga tak lupa berterima kasih kepada partai koalisi, pendukung, dan simpatisan. Tak lupa juga untuk partai emak-emak. Setelah mengucapkan terima kasih, Prabowo melakukan sujud syukur.

"Kebenaran yang menang. Kita percaya dan yakin, Tuhan Maha Besar, selalu membela yang benar. Saya sebagai muslim ingin menutup briefing saya dengan mengumandangkan takbir dan sesudah itu sujud syukur," tandas Prabowo.

Lihat video:



Sumber: BeritaSatu TV