Seknas Prabowo-Sandi Bersyukur dengan Kemenangan 62%

Seknas Prabowo-Sandi Bersyukur dengan Kemenangan 62%
Calon Presiden no urut 02, Prabowo Subianto memberikan jumpa pers seputar hasil penghitungan sementara pemungutan suara Pemilu 2019 di Sekretariat Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Jakarta, Rabu (17/4/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Ruht Semiono )
Carlos KY Paath / YS Rabu, 17 April 2019 | 21:17 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi), M Taufik bersyukur atas hasil 62 persen untuk kemenangan Prabowo-Sandi. Hal ini sejalan dengan hasil di DKI Jakarta.

“Kami bersyukur bahwa Pak Prabowo menang di angka 62 persen. Seiring dengan kemenangan tingkat nasional, sejalan dengan hasil di DKI Jakarta,” kata Taufik di Kantor Seknas Prabowo-Sandi, Jakarta, Rabu (17/4).

Taufik juga menyebut, “Perlu saya sampaikan, yang menarik Pulau Seribu dimenangkan Pak Prabowo dan Pak Sandi. Datanya sudah 100 persen masuk ke kita.”

Taufik berharap seluruh pendukung Prabowo-Sandi tetap tenang.

“Tidak boleh ada sesuatu yang dilakukan melanggar ketentuan. Imbauan ini akan terus kami sampaikan. Karena apapun, kita perlu jaga keadaan ini,” ujar Taufik.

Taufik yang juga ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DKI Jakarta menyatakan, Prabowo nantinya bakal dilantik sebagai presiden. “Insyaallah pada waktunya Pak Prabowo akan dilantik menjadi presiden,” ungkap Taufik.

Disinggung mengenai adanya indikasi kecurangan pada Pemilu 2019, menurut Taufik, hampir seluruh masyarakat mengetahui itu.

“Saya kira hampir semua masyarakat mengetahui, bahwa indikasi kecurangan itu ada. Kami akan terus menjaga secara ketat penghitungan suara sampai ke KPU,” tegas Taufik.

Sebelumnya Prabowo bersujud syukur atas perolehan 62 persen.

“Kita sudah berada di posisi 62 persen. Ini adalah hasil real count. Dalam posisi lebih dari 300.000 TPS. Sudah diyakinkan ahli-ahli statisik bahwa ini tidak akan berubah banyak,” kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (17/4)

Prabowo pun menyatakan, “Saya akan jadi presiden seluruh rakyat Indonesia. Bagi saudara-saudara yang membela 01, tetap kau akan saya bela. Saya akan dan sudah menjadi presiden Indonesia. Indonesia yang menang, Indonesia yang adil dan makmur. Indonesia yang disegani dunia, Indonesia yang tidak akan ada orang lapar lagi, Indonesia yang rakyatnya bisa senyum.”



Sumber: Suara Pembaruan