Klaim Menang 62%, Prabowo Berterima Kasih ke Ulama hingga Partai Emak-emak

Klaim Menang 62%, Prabowo Berterima Kasih ke Ulama hingga Partai Emak-emak
Prabowo Subianto. ( Foto: AFP )
Fana Suparman / YS Rabu, 17 April 2019 | 21:33 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengklaim meraih kemenangan 62% berdasarkan hasil real count yang dilakukan internalnya di 320.000 TPS.

Atas kemenangan ini, Prabowo mengucapkan terima kasih pada seluruh para pendukungnya. Prabowo berterima kasih pada ulama, tokoh-tokoh agama lain, kader-kader partai pendukung seperti PKS, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya. Tak ketinggalan, Prabowo juga berterima kasih pada partai emak-emak.

"Terima kasih kepala BPN, terima kasih para ulama yang mendukung kami. Semua agama yang mendukung kami. Semua Kader-kadet partai, sekutu saya PKS, PAN, Partai Demokrat, Partai Berkarya dan paling penting partai emak-emak," kata Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga berterima kasih pada para purnawirawan pejuang di seluruh Indonesia, para buruh tani dan anak-anak muda milenial. Tak hanya itu, Prabowo juga mengucapkan terima kasih pada guru-guru honorer, perawat, bidan hingga seniman.

Ucapan terima kasih ini disampaikan lantaran Prabowo mengaku kemenangan ini tidak akan diraihnya tanpa seluruh elemen relawan, dan pendukungnya.

"Saudara-saudara sekalian terima kasih. Perjuangan kita tidak sia-sia. Kita tidak punya uang. Kita tidak bayar uang saksi-saksi kita, tapi kebenaran yang menang. Kita percaya dan yakin Tuhan maha besar selalu membela yang benar," katanya.

 



Sumber: Suara Pembaruan