Akhirnya, Prabowo-Sandiaga Kompak Deklarasikan Kemenangan

Akhirnya, Prabowo-Sandiaga Kompak Deklarasikan Kemenangan
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto bersama Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno dan pimpinan parpol koalisi Indonesia Adil dan Makmur memberikan keterangan pers di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis 18 April 2019. ( Foto: Antara Foto / Imam Budilaksono )
Hotman Siregar / YUD Kamis, 18 April 2019 | 18:06 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno akhirnya kompak mendeklarasikan kemenangan pada pilpres 2019, Kamis (18/4/2019). Sebelumnya, pada dua kali konferensi pers kemarin, Prabowo sendirian mendeklarasikan kemenangan.

"Kami mendeklarasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden berdasarkan perhitungan real count lebih dari 62 persen," kata Prabowo dalam konferensi pers di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019) sore.

Selain Prabowo dan Sandiaga, tampak hadir dalam konferensi pers itu antara lain, Amien Rais, Rahmawati Soekarnoputri, Ketua BPN Djoko Santoso dan sejumlah direktur BPN.

Prabowo mengklaim menang atas pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin berdasarkan hasil quick count dan real count dilakukan internalnya.

Hal serupa juga diklaim Prabowo pada Rabu kemarin. Namun, Prabowo tak ditemani cawapresnya Sandiaga Uno.

Lihat video:



Sumber: Suara Pembaruan