Jokowi-Ma'ruf Amin Menang, GK Ladies Berterima Kasih

Jokowi-Ma'ruf Amin Menang, GK Ladies Berterima Kasih
Para aktivis perempuan yang tergabung dalam GK Ladies berfoto bersama pada sebuah kegiatan di Jakarta belum lama ini. ( Foto: Istimewa )
Alexander Madji / AMA Jumat, 19 April 2019 | 11:21 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua GK Ladies, Lana T Kontjoro berterima kasih kepada seluruh anggotanya yang telah bekerja keras menyukseskan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amien pada Pilpres 2019.

Pasalnya, berdasarkan hitung cepat atau quick count berbagai lembaga survei, pasangan nomor urut 01 itu sudah memenangi pertarungan melawan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Meski demikian, mereka masih menunggu hitungan manual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Saya mengucapkan selamat kepada kita semua atas berhasilnya Bapak Jokowi dan Bapak Kiai Ma'ruf Amin dalam quick count pemungutan suara Rabu 17 April lalu dan kita akan terus menghormati proses tersebut sampai pengumuman KPU nanti," kata Lana T Koentjoro dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Jumat (19/4/2019).

Baca Juga: GK Ladies Serukan Jokowi Satu Kali Lagi

Namun, menurut Lana T Koentjoro, hasil tersebut bukanlah akhir dari seluruh kegiatan GK Ladies, melainkan awal dari kerja selama lima tahun ke depan untuk mengawal program-program kerja pemerintahan baru.

"GK Ladies akan terus mengawal program pemerintah, khususnya di bidang Kesehatan, Ekonomi, Pendidikan, Lingkungan Hidup, Sosial/Budaya. Untuk itu, saya mengajak GK Ladies di seluruh Indonesia agar merapatkan barisan. Kita kawal pemerintah dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di sekeliling kita untuk Indonesia Maju," ujar Lana T Koentjoro lagi.

Ia melanjutkan, "Mari kita galang kemajuan untuk Perempuan Indonesia. Salam Satu Hati."



Sumber: BeritaSatu.com