BPN Tegaskan Koalisi Prabowo Masih Solid

BPN Tegaskan Koalisi Prabowo Masih Solid
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto bersama Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno dan pimpinan parpol koalisi Indonesia Adil dan Makmur memberikan keterangan pers di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis 18 April 2019. ( Foto: Antara Foto / Imam Budilaksono )
Hotman Siregar / FER Jumat, 19 April 2019 | 22:33 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Juru bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade menegaskan, koalisi parpol pendukung capres nomor urut 02 masih tetap solid. Hal itu ditegaskan Andre menanggapi isu Demokrat beda paham dengan koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga.

"Koalisi masih solid. Tidak ada beda paham dengan Partai Demokrat," ujar Andre ketika dihubungi, Jumat (19/4/2019) malam.

Andre memastikan semua partai pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga masih dalam koridor yang sama. Hal itu juga dapat dibuktikan dari hadirnya Demokrat dalam syukuran kemenangan di Rumah Kertanegara.

Andre mengatakan, elit Demokrat seperti Syarif Hasan hadir dalam syukuran kemenangan yang digelar Jumat siang. Walaupun tak tampak dipermukaan saat syukuran, semua perwakilan kaolisi partai pendukung hadir.

"Jadi, isu itu tak benar. Sekali sampai saat ini koalisi masih solid," tegas Andre.



Sumber: Suara Pembaruan