Menang, TKN Persilakan Pendukung dan Relawan Gelar Kenduri

Menang, TKN Persilakan Pendukung dan Relawan Gelar Kenduri
Kampanye akbar pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Gelora Bung Karno, 13 April 2019. ( Foto: Istimewa )
Markus Junianto Sihaloho / WM Jumat, 19 April 2019 | 23:58 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com  - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma'ruf Amin, mempersilakan kepada masyarakat pendukung paslon nomor urut 01 untuk merayakan kemenangan di Pilpres 2019.

Menurut Ketua Harian TKN Jokowi - Kiai Ma'ruf, Jenderal (Purn) Moeldoko, sudah banyak pendukung dan relawan 01 yang meminta izin menggelar syukuran atas kemenangan jagoan yang mereka usung. Besok sudah ada yang syukuran, yakni dari alumni sejumlah sekolah di Jakarta.

Dia menambahkan, kemungkinan akan menyusul relawan-relawan lain yang menggelar syukuran atas kemenangan yang diraih dalam perhelatan pesta demokrasi itu.

"Itu hak mereka dan sangat bagus karena memang kami merasa menang," kata Moeldoko, Jumat (19/4/2019).

Ketua TKN Jokowi - Kiai Ma'ruf, Erick Thohir mengatakan, konsep syukuran pihaknya akan berbeda. Sebab syukuran ini datang dari bawah, dari masyarakat pendukung dan relawan. Antusiasme masyarakat untuk menggelar kenduri kemenangan Jokowi-Ma'ruf sama seperti ketika dilakukan kampanye akbar di stadion Gelora Bung Karno 13 April lalu.

"Ketika mayoritas pendukung ingin silaturahmi, kendurian, tumpengan, buat syukuran, ya kita harus dukung. Apalagi ini kan masa libur panjang. Silahkan masyarakat bergembira seperti 13 April lalu. Kan seru," kata Erick



Sumber: BeritaSatu.com