Parpol Pendukung Prabowo-Sandi Dikabarkan Retak, BPN: Itu Hoax

Parpol Pendukung Prabowo-Sandi Dikabarkan Retak, BPN: Itu Hoax
Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo bantah Koalisi Indonesia Adil dan Makmur retak. ( Foto: Beritasatu TV )
/ BON Selasa, 23 April 2019 | 11:49 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sejumlah partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil dan Makmur dikabarkan retak. Bahkan beredar isu, Partai Demokrat menarik diri dari koalisi pendukung Prabowo-Sandi itu. Namun hal tersebut dibantah Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hashim Sujono Djojohadikusumo. Menurut adik Prabowo ini, kabar tersebut adalah hoax alias bohong.

“Pak Prabowo dengan Sandiaga Uno tidak ada masalah. Itu hoax. Siapa sih yang menyebarkan hoax? Kita juga tidak ada masalah dengan Partai Demokrat,” tegas Hashim baru-baru ini di Jakarta.

Hashim juga menanggapi kabar Sandi yang kerap absen dalam setiap momentum karena sedang sakit akibat kelelahan, bukan terjadi konflik hingga ketidakharmonisan. Lebih jauh soal keretakan di Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, Hashim memastikan hingga kini masih solid dan harmonis.



Sumber: BeritaSatu TV