ABJ Gelar Syukuran Kemenangan Jokowi-Ma'ruf

ABJ Gelar Syukuran Kemenangan Jokowi-Ma'ruf
Ketua Umum Arus Bawah Jokowi (ABJ) Michael Umbas. ( Foto: Suara Pembaruan / Carlos KY Paath )
Carlos KY Paath / FER Kamis, 25 April 2019 | 18:09 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - DPP Arus Bawah Jokowi (ABJ) menggelar acara Syukuran Perjalanan Mengawal Kemenangan di Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf), Jakarta, Kamis (25/4/2019). Perjuangan memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019, dinilai sepatutnya disyukuri.

Baca Juga: Prabowo-Sandi Dinilai Bohongi Rakyat

"Kita mensyukuri perjalanan kita sebagai relawan yang berhasil antar kemenangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019. Apalah arti perjuangan kalau kita tidak mensyukurinya. Kita bersyukur apapun yang kita lalui, pada akhirnya kita bisa meraih kemenangan yang kita cita-citakan," kata Ketua Umum ABJ, Michael Umbas.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf sekaligus Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, Habib Sholeh Al Muhdar serta ratusan relawan ABJ dan perwakilan elemen relawan lainnya.

Pada kesempatan itu, Umbas mengungkap, bendera-bendera PDIP memang sengaja dipasangi di arena acara. "Kalau ada bendera PDIP di sini, kami menyatakan diri selama ini bersama PDIP. Sebagaimana kami sampaikan bahwa ABJ itu identik dengan PDIP. Karena wong cilik itu adalah ABJ itu sendiri," ucap Umbas.

Baca Juga: Relawan Jokowi Tantang Kubu Prabowo Buka Data

Wakil kepala Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf tersebut berterimakasih atas kehadiran Hasto di tengah kesibukan seusai Pilpres. Menurut Umbas, seluruh pendukung Jokowi-Ma'ruf masih terus berjuang. "Ada penyesatan informasi bahwa kita seolah-olah belum meraih kemenangan. Kita tahu kebohongan itu akan jatuh dan bertumbangan," tukas Umbas.

"Relawan punya data. Kalau mau buka data, ayo kami tantang. Kita lihat siapa yang menang. Ada di mana, disimpan dimana tidak bisa ditutupi. Kebohongan mereka (kubu Prabowo-Sandi) mulai terlihat," tegas Umbas.



Sumber: Suara Pembaruan