Jokowi Ingin Bertemu, Prabowo Akan Diwakili Andre atau Priyo

Jokowi Ingin Bertemu, Prabowo Akan Diwakili Andre atau Priyo
Dahnil Anzar Simanjuntak. ( Foto: Antara / Aprilio Akbar )
Fana Suparman / JAS Selasa, 21 Mei 2019 | 17:21 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN), Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak menyatakan hingga saat ini belum informasi mengenai adanya rencana Prabowo bertemu dengan calon presiden nomor 01 Joko Widodo (Jokowi) pasca-penetapan hasil perhitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa (21/5) dini hari.

Namun jika memang pertemuan itu akan dilakukan, BPN akan mengirim Andre Rosiade atau  Priyo Budi Santoso mewakili Prabowo.

"Sementara ini sampai sekarang belum ada rencana," kata Dahnil di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Sejumlah kalangan menilai pertemuan antara kedua tokoh utama dalam Pilpres 2019 tersebut bisa mendinginkan suhu politik yang masih panas. Jokowi mengaku punya rencana bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu usai pencoblosan.

Namun, kubu Prabowo nampaknya masih enggan memenuhi keinginan Jokowi. Dahnil mengatakan jika Jokowi memang ingin bertemu, Prabowo akan diwakilkan oleh Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso atau Wakil Sekjen Gerindra Andre Rosiade.

"Nanti Mas Priyo mungkin kalau Pak Jokowi mau ketemu, nanti diwakili Mas Andre atau Mas Priyo," katanya. (F-5)



Sumber: Suara Pembaruan