Priyo Sebut Koalisi Prabowo-Sandi Masih Solid

Priyo Sebut Koalisi Prabowo-Sandi Masih Solid
Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso. ( Foto: Beritasatu TV )
Yeremia Sukoyo / FER Selasa, 21 Mei 2019 | 19:56 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN), Priyo Budi Santoso, memastikan, seluruh partai politik pendukung Prabowo-Sandiaga masih akan solid walaupun KPU sudah menetapkan hasil rekapitulasi nasional.

"Untuk konteks masalah keprihatinan yang mendalam, terhadap kecurangan yang bersifat terstruktur, masif dan sistematis ini kita satu bahasa. Bukan hanya parpol yang sekarang ikut berlaga dalam pemilu, tetapi juga publik dan masyarakat luas," kata Priyo Budi Santoso di Kertanegara 4, Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Priyo menjelaskan, dalam pertemuan elit pemenangan Prabowo-Sandiaga yang digelar hari ini juga diikuti oleh seluruh perwakilan elit parpol koalisi. Semua menandakan bahwa koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga masih solid memperjuangkan hasil Pemilu 2019.

Dalam kesempatan itu, para elit politik yang hadir juga menyesalkan telah terjadi banyak penghadangan terhadap masyarakat yang ingin berangkat ke Jakarta. Padahal, kelompok masyarakat tersebut hanya ingin menyampaikan aspirasinya terkait hasil Pemilu 2019.

"Mau datang untuk mengekspresikan aspirasinya di masing-masing kotanya se-Indonesia juga monggo. Seharusnya ini adalah hak yang masih dimungkinkan dinaungi dalam konstitusi kita," ucap Priyo.

 



Sumber: Suara Pembaruan