Hari Ini, Jokowi Bertemu AHY dan Zulkifli Hasan di Istana Bogor

Hari Ini, Jokowi Bertemu AHY dan Zulkifli Hasan di Istana Bogor
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ( Foto: Beritasatu TV )
Novy Lumanauw / CAH Rabu, 22 Mei 2019 | 08:29 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan tertutup dengan Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019).

Berdasarkan agenda kegiatan Kepala Negara yang dikeluarkan Sekretariat Presiden, Jokowi akan menerima AHY sekitar pukul 09.30 WIB dan pertemuan dengan Zulkifli Hasan pada pukul 13.00 WIB.

Awalnya, Jokowi dan AHY dijadwalkan bertemu pada Selasa (21/5/2019) di Istana Merdeka, Jakarta. Namun beberapa jam sebelum pertemuan digelar, pihak AHY mendapat kabar bahwa pertemuan itu ditunda. Sejauh ini belum diketahui agenda yang akan menjadi topik pembahasan antara Jokowi dan AHY maupun Zulkifli Hasan.

Seperti diketahui, partai tempat beranung AHY yaitu Partai Demokrat maupun Zulkifli Hasan adalah pendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno.

Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada Selasa (21/5/2019) secara resmi mengumumkan pasangan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019. Pada hari yang sama, Jokowi dan Ma’ruf Amin sudah menyampaikan pidato kemenangan di Kawasan Kampung Deret, Johar Baru, Jakarta Pusat.



Sumber: Investor Daily