Sandiaga Uno Merapat ke Rumah Prabowo

Sandiaga Uno Merapat ke Rumah Prabowo
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. ( Foto: Antara )
Yeremia Sukoyo / WM Rabu, 22 Mei 2019 | 12:36 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com - Menjelang siang hari, sejumlah tokoh mulai terus berdatangan ke kediaman Prabowo Subianto di bilangan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Setelah sebelumnya mantan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto dan purnawirawan, kini Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno juga nampak hadir.

Sandiaga nampak datang ke kediaman Prabowo sekitar pukul 12.20 WIB dan langsung masuk ke kediaman Prabowo. Sandiaga nampak hanya membuka pintu jendela mobilnya dan menyapa puluhan wartawan yang sudah ada di luar halaman rumah Prabowo.

Direktorat Satgas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Iman Sufaat menjelaskan, kehadiran sejumlah tokoh ke kediaman Prabowo merupakan kondisi yang biasa berlangsung. "Kita biasa kumpul-kumpul," kata Iman Sufaat, di halaman rumah Prabowo, Rabu (22/5/2019).

Sebelumnya, berdasarkan pantauan di kediaman Prabowo, Capres nomor urut 01 baru merapat sekitar pukul 11.05 WIB. Prabowo nampak mengunakan kendaraan bernopol B 108 PSD. Dalam kedatangannya, nampak pengawalan standar dari sejumlah petugas.

Hingga pukul 11.30 WIB tidak nampak kegiatan berarti di depan rumah Prabowo. Namun demikian ada satu mobil komando kecil dan belasan pendukungnya yang ada di sekitar lokasi.

Hingga berita ini diturunkan tidak nampak adanya pengetatan keamanan di sekitar kediaman Prabowo. Namun demikian, satuan tugas (Satgas) yang tergabung dalam Brigade 08 besutan pendukung Prabowo yang berpakaian bebas nampak tetap berjaga-jaga di setiap pintu masuk jalanan menuju rumah Prabowo.



Sumber: Suara Pembaruan