Prabowo Serukan Aksi Unjuk Rasa Dihentikan

Prabowo Serukan Aksi Unjuk Rasa Dihentikan
Prabowo Subianto ( Foto: ANTARA FOTO / Indrianto Eko Suwarso )
Heru Andriyanto / HA Kamis, 23 Mei 2019 | 00:40 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Calon presiden Prabowo Subianto meminta agar para peserta unjuk rasa menolak hasil Pemilu 2019 menghentikan aksi mereka dan pulang beristirahat agar bisa melanjutkan ibadah puasa.

Dalam video yang dirilis di akun Twitter, menjelang tengah malam Rabu (22/5/2019), Prabowo mengatakan perjuangan akan dilanjutkan melalui jalur hukum.

"Saya, Prabowo Subianto, pada malam hari ini sekali lagi saya mohon agar selalu bertindak dengan arif, dengan sabar, selalu menghindari kekerasan," kata Prabowo dalam video tersebut.

"Dan saya kira aksi-aksi, walaupun damai, sebaiknya berakhir untuk istirahat, untuk kita menghadapi besok, untuk sahur, dan melanjutkan ibadah kita."

"Karena itu saya mohon supaya saudara-saudara kembalilah ke tempat istirahatmu masing-masing, hindari tindakan di luar hukum, kemudian selalu mengalah dan selalu patuh kepada ketentuan hukum."

"Ini adalah imbauan saya. Percayalah kepada pemimpin-pemimpinmu, kita sedang berjuang pada jalur-jalur hukum dan konstitusi. Kita harus ingat kepentingan rakyat banyak."



Sumber: BeritaSatu.com