Jumat Siang, Prabowo-Sandi Daftarkan Gugatan ke MK

Jumat Siang, Prabowo-Sandi Daftarkan Gugatan ke MK
Prabowo Subianto dalam konferensi pers di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Jakarta, Rabu, 25 Mei 2019. ( Foto: Beritasatu Photo / Fana Suparman )
Hotman Siregar / JAS Kamis, 23 Mei 2019 | 18:44 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusuno, mengatakan bahwa akan mendaftarkan sengketa gugatan Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK) pada Jumat (24/5/2019) besok. Tim BPN akan mendatangi gedung MK pada Jumat siang sekitar pukul 14.00 WIB.

"Besok, jam 14.00 WIB," ujar Hashim saat ditemui di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Adik kandung Prabowo itu secara resmi telah ditunjuk sebagai pimpinan yang melaporkan sengketa hasil pemilihan presiden 2019 ke MK.

Ketika ditanya apakah Prabowo dan Sandiaga akan hadir di MK besok, Hashim mengatakan kedua pasangan calon 02 tersebut akan ikut. Paslon capres itu akan ikut bersama tim kuasa hukum saat mendaftarkan gugatan di MK.

Terkait dengan materi sengketa, Hashim masih enggan menjelaskan secara rinci. Namun menurutnya kecurangan dalam Pilpres 2019 sangat jelas diketahui publik.

"Prabowo dan Bang Sandiaga ikut (ke MK) besok," katanya.



Sumber: Suara Pembaruan