Tim Hukum BPN Bahas Materi Gugatan ke MK

Tim Hukum BPN Bahas Materi Gugatan ke MK
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. ( Foto: Twitter Sandiaga Uno )
Hotman Siregar / MPA Kamis, 23 Mei 2019 | 20:02 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com- Calon Wakil Presiden Nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya masih terus mempersiapkan materi gugatan yang akan disampaikan ke Mahkamah Konstitusi (MK) pada Jumat (24/5/2019) besok. Tak hanya itu, Tim Hukum BPN Prabowo juga akan diumumkan esok hari.

"Kami sedang mempersiapkan untuk submission memasukan gugatan ke MK. Rencananya kami akan mengumumkan tim besok setelah salat Jumat," ujar Sandiaga di Jl Kartanegara,  Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (33/5/2019).

Besok rencananya tim hukum akan diumumkan sebelum batas waktu. Dan akan dimasukan sesuai dengan tata cara yang sudah tadi disampaikan oleh para ahli hukum.

"Jadi demikian update-nya. Ini adalah bentuk langkah-langkah Prabowo-Sandi untuk tetap berada di jalur konstitusional," katanya.

Pada Kamis sore pengacara kondang Otto Hasibuan mengunjungi kediaman Prabowo di Kartanegara. Ketika ditanya apakah Otto sebagai salah satu tim hukum, Sandiaga mengaku belum diputuskan.

"Dalam kesempatan besok jam 14.00 WIB akan diputuskan peran bang Otto seperti apa. Tadi bang Otto menyampaikan ke saya dan Pak Prabowo langsung," katanya.

Terkait materi gugatan, sambung Sandiaga, malam ini akan dikebut sampai besok siang. Materinya akan dilaporkan kepada masyarakat besok.

"Ini yg lagi disiapkan jadi mohon teman-teman bersabar," katanya.



Sumber: Suara Pembaruan