Sampaikan Selamat, Habibie Sebut Jokowi Ujung Tombak Generasi Penerus

Sampaikan Selamat, Habibie Sebut Jokowi Ujung Tombak Generasi Penerus
BJ Habibie. ( Foto: Antara )
Carlos KY Paath / JAS Jumat, 24 Mei 2019 | 15:51 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Presiden Ketiga RI BJ Habibie menyampaikan selamat kepada calon presiden (capres) petahana, Joko Widodo (Jokowi). Habibie berharap pembangunan yang dilakukan Jokowi selama ini dilanjutkan.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Presiden bahwa rakyat telah menentukan. Agar supaya karya-karya yang beliau telah laksanakan bisa berkelanjutan dan diamankan untuk generasi penerus,” kata Habibie seusai bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Habibie menilai Jokowi merupakan ujung tombak dari generasi penerus. Pada kesempatan itu, Habibe pun berharap persatuan dan kesatuan senantiasa terjaga. “Beliau adalah ujung tombak dari generasi penerus. Kita sepakat juga bahwa mengenai persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” ucap Habibie.

Habibie pun menyebut, “Stabilitas dan proses pemerataan, dan masa depan bangsa ini tidak ada kalah menang. Itu kartu mati. Siapa saja yang nanti akan memimpin dan sedang memimpin, dia tidak memimpin yang memlihnya. Dia memimpin seluruh bangsa Indonesia,” tegas Habibie.



Sumber: Suara Pembaruan