Titiek Soeharto Ikut Aksi Massa di MK

Titiek Soeharto Ikut Aksi Massa di MK
Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. ( Foto: Istimewa )
Bayu Marhaenjati / FMB Kamis, 27 Juni 2019 | 16:51 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Titiek Soeharto, turut hadir dalam aksi massa, di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Putri Presiden Soeharto itu, meminta agar hakim Mahkamah Konstitusi (MK), memutuskan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 dengan benar dan terbaik untuk bangsa.

"Saya datang ke sini untuk bergabung dengan masyarakat yang lain. Saya sama dengan mereka, mengharapkan agar hakim MK bisa memutuskan yang terbaik untuk bangsa ini. Memutuskan kebenaran. Tidak membela, malah yang kita lihat memakai kecurangan untuk kontestasi pemilu secara kasat mata," ujar Titiek, Kamis (27/6/2019).

Dikatakan Titiek, semua masyarakat sudah tahu kecurangan itu. Mereka sudah melihat, dan di pengadilan kemarin nyatanya saksi-saksi pemohon juga bisa memperlihatkan kecurangan itu.

"Hal ini yang kami harapkan dapat dilihat oleh hakim MK agar bisa memutuskan bahwa yang benar adalah benar, yang curang adalah curang," ungkapnya.

Ia menyampaikan, massa menggelar aksi damai untuk Indonesia, dan diharapkan ada perubahan agar Indonesia lebih baik.

"Alhamdulillah masyarakat begitu banyak dan semua mengharapkan hal yang sama. Kita ke sini bukan untuk Prabowo-Sandi, tapi untuk Indonesia ke depannya," katanya.

Titiek menuturkan, massa melaksanakan aksi dengan tertib dan diharapkan selalu dalam kondisi sehat.

"Saya rasa Alhamdulillah saya pantau massa tertib. Semuanya juga mudah-mudahan sehat. Sudah makan siang juga tadi saya lihat. Alhamdulillah makanan berlimpah dari relawan-relawan. Saya datang dari rumah langsung. Rumah saya dekat, jadi kalau tidak mampir ke sini kelewatan saya," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com